My Life My Journey

It's All About My World

Fresh Start 15/02/2009

Filed under: Hobbies — hifni1985 @ 5:27 am
Tags: , ,

Dipublikasikan pertama kali di bagian Pages blog ini pada Feb 15, 2009 @ 5:27

Selama ini Aku gemar membaca manga, aku menikmati karena ringan, banyak gambar dan tidak terlalu banyak tulisan. Aku kemudian berpikir bahwa Aku lebih senang membaca manga darpada buku.

Namun, sekarang Aku mulai sadar, bahwa tidak begitu banyak yang bisa kita ambil manfaatnya dari manga. Yah, memang ada manga-manga tertentu yang mengandung pelajaran, tapi hanya sedikit dan itu terlupakan oleh kesenangan saat membacanya.

Aku gemar membaca buku. Aku pikir aku ingin mendalami hobby ini, membaca berbagai tema buku yang bermanfaat. Ini akan memperluas wawasan dan melatihku berpikir kritis. Aku juga mau mulai membaca koran agar selalu update dengan berita terbaru, ga seperti katak dalam tempurung.

Aku mulai belajar bahasa-bahasa asing juga, tentunya secara otodidak. Aku men-download materi-materi belajar bahasa asing dari internet. Semoga aku bisa sedikit demi sedikit mempelajarinya.

Aku percaya, apapun bisa berhasil jika kita mau bersungguh-sungguh, tentunya punya kemauan juga untuk memulai dan disertai dengan konsistensi ke depan.

 

Leave a Reply

