My Life My Journey

It's All About My World

Theme Song Of My Life 15/02/2009

Filed under: Journey — hifni1985 @ 8:44 am
Tags: , ,

Dipublikasikan pertama kali di bagian Pages blog ini pada Feb 15, 2009 @ 8:44

Aku memang senang beragam jenis musik. Musik yang kusuka dari dulu waktu SMP adalah musik barat jadi aku banyak tau lagu-lagu barat. Keluarga ku punya selera yang berbeda soal musik. Ayah suka musik dangdut. Emak suka musikminang dan lagu indonesia tempo dulu, seperti Kemesraan-Iwan Fals, Rafika Duri, Vina Panduwinata, dll, sementara kakak suka dengan musik indonesia, seperti Jamrud, Boomerang, Rif, dll. Jadilah kami masing-masing punya selera yang berbeda pada musik.

Seiring perjalanan hidupku, aku merasa ada lagu yang sesuai dengan kondisi yang kualami. Aku menyebutnya Theme Song Of My Life. Berikut adalah sebagian lagu-lagu tersebut.
1. I Turn To You
Aku merasa Ibuku adalah tumpuan hatiku, yang menyayangiku dan melindungiku. Tempat aku berbagi keresahan hatiku.
2. You Needed Me
Saat Ibu tiada lagi berada di sisi, hanya Allah SWT tumpuan jiwa dan sandaran hatiku, melewati berbagai hal sulit dalam hidupku.
3. Hero
Disaat aku merasa semua orang tak ada yang menyayangi dan bisa kuandalkan di masa situasi yang sulit, aku menyadari bahwa aku bisa melalui setiap hambatan tanpa bantuan orang lain. Meski kondisi sulit, aku tidak mau melepaskan impian dan harapan yang ada dalam hatiku. Semuanya berkat bantuan Allah SWT semata.
4. Through The Rain
Aku pernah mengalami masa-masa tersulit dalam hidupku, masa yang penuh dengan air mata, namun Alhamdulillah aku bisa bangkit dan menjadi lebih tegar dan tangguh.
5. When You Believe
Kerapkali aku merasa mengalami berbagai keajaiban. Di kala aku berdo’a pada Allah SWT, sesuatu yang kelihatannya mustahil dapat terwujud.
6. Reflection
Kadang aku merasa terlalu banyak menutupi siapa diriku sebenarnya, apa yang kupikirkan dan kurasakan.
7. All The Love In The World
Punya banyak temen wanita namun dalam hatiku aku berharap akan ada seorang pria yang benar-benar memahamiku, barulah dengan demikian aku akan bisa memberikan cintaku dengan sepenuh hati.

 

Leave a Reply

