My Life My Journey

It's All About My World

Kejenuhan yang meraja lela 29/05/2009

Filed under: Reflections — hifni1985 @ 8:59 am

Aku kembali jenuh. Aku menginginkan sesuatu yang beda. Meraih mimpi-mimpi ku. Apa yang harus ku lakukan? Akan sulit, jika aku tetap disini. Aku tidak suka tempat ini. Bagaimana caranya aku bisa pergi? Hari-hari kujalani. Aku berpikir saat ku berjalan. Berapa lama lagi kah aku akan ada di tempat ini? Melalui jalan ini? Melihat pemandangan yang sama setiap hari? Aku ingin kehidupan yg dinamis. Aku tidak ingin terjebak dalam slow pace. This is definitely not the life that i expect to have.

 

Leave a Reply

