My Life My Journey

It's All About My World

Nge-Blog, Masih Harus Banyak Belajar Nih! 13/06/2009

Filed under: About Me — hifni1985 @ 12:50 am

Aku masih terbilang pemula di dunia blogging ini. Aku ngerasa emang blog ku ini standar dan sederhana. Apa ya tujuan ku nge-blog? Mmmm, aku nge-blog untuk menyampaikan pemikiranku, pengalamanku dan perasaanku pada dunia. Makanya, tulisan-tulisan di blog ini personal banget. Aku ga terlalu peduli, berapa traffic di blog ku atau berapa banyak orang yang baca blog ku. Aku menghargai setiap orang yang mampir membaca blog ku ini dan mungkin menyukai tulisan yang kubuat. Kita bisa sharing pendapat tentang pemikiran hidup.
Aku pengen buat blog ku lebih baik lagi. Tapi kalo mau ganti theme, gimana ya? Aku suka dengan theme yang sekarang. Sederhana dan Classic. Mau nambahin macem-macem widget ke blog tapi sayangnya ga banyak yang support wordpress. Lebih banyak kalo di blogger. Mau pindah ke blogger, tapi sayang, soalnya tulisanku disini udah lumayan jumlahnya. Ya udahlah, aku coba aja apa yang bisa ditampilkan. Aku emang masih harus banyak belajar. Kuanggap blogging ini sebagai ajang ku menambah pengetahuan dan sharing pengalaman. Sempet terpikir juga sih, what if I write each post in two languages, English and Indonesian. So that anyone would understand what I wrote. Yeah, maybe later on I will. Hope You All Enjoy My Blog…

 

2 Responses to “Nge-Blog, Masih Harus Banyak Belajar Nih!”

  1. sapikebon Says:

    haiii …

    salam kenal … ^^

    Like

  2. hifni Says:

    HI juga
    Salam Kenal

    Like


Leave a Reply

