My Life My Journey

It's All About My World

Liburan Lebaran 22/09/2009

Filed under: Reflections — hifni1985 @ 12:08 pm
Tags: ,

Setelah berbulan-bulan dibuat stres oleh pekerjaan yang ga ada habisnya, tiba juga masa liburan. Libur dalam rangka hari raya Idul Fitri. Aku liburan ke Palembang. Kangen banget dengan suasana kota. Aku silaturrahim dg keluarga dan teman2. Tak ketinggalan tentunya cuci mata, jalan2 ke mall. Hal yg tak bisa kulakukan saat aku di dusun yang minim fasilitas. Sungguh menyenangkan bila aku bisa ke kota tiap beberapa minggu atau sebulan sekali. Namun, sayangnya itu tidak bisa kulakukan. Karena aku, tidak punya rumah tempat kembali atau keluarga tempatku merasa nyaman. Orang tua ku tak ada di palembang. Di palembang juga kami ga punya rumah. Dulu sedari kecil hingga lulus sma, kami tinggal di kontrakan. Jadi sekarang setiap ke palembang, aku ke tempat tanteku. Tentu beda rasanya, tak seperti rumah sendiri, tak seperti keluarga sendiri. Semuanya tak sama. Aku sangat ingin kelak, aku punya rumah dimana-mana. Sehingga nanti, aku tak perlu bingung mau kemana. Setiap kali aku ke suatu tempat, aku bisa pulang ke rumah sendiri. Semoga.. Aamiin..

 

Leave a Reply

