My Life My Journey

It's All About My World

Terbelenggu 10/05/2010

Filed under: Poems — hifni1985 @ 5:16 am
Tags: , , , ,

First Written and Published on My Facebook Notes at Monday, 10th of May 2010, 05:16 AM

Aku tersiksa
Kenyamananku dirampas
Waktuku tersita
Hidupku diusik

Aku tak suka
Telingaku kau gunakan
Sebagai kotak sampah
Tempat kau membuang
Segala keluhanmu

Aku tak suka
Pikiranku kau isi
Dengan segala keruwetan
Masalah hidupmu

Aku tak suka
Hatiku kau siksa
Dengan segala rasa
Yang tak ingin ia rasakan

Andai ada
Ruang paralel dimana tak ada kau
Akan ku singgahi

Andai dijual mesin waktu
Akan kutempuh dimensi waktu
Tuk mengubah semua ini

Andai ada
Kunci pembuka
Lepaskan aku
Dari rantai yang membelengguku

Aku ingin bebas…
Ingin bebas…

 

Leave a Reply

