My Life My Journey

It's All About My World

Fated to Love You (Chinese Series) 12/05/2010

Filed under: Movie Reviews — hifni1985 @ 6:45 am
Tags: , , , , , ,

Written and Published on My Facebook Profile

Ini serial yg kutonton di siaran TV Xing Kong. Ga ada teks jd ga gtu ngerti. Tp krn bagus jd kutonton terus. Ceritanya tentang Cen Xi dan Xin Yi, 2 orang yg awalnya tdk saling kenal krn sama2 mabuk trjadilah hal yg tidak diinginkan. Xin Yi hamil dan nenek Cen Xi memaksa mereka menikah. Masa-masa pernikahannya adalah masa mereka saling mengenal dan mulai saling menyukai. Xin Yi tahu bahwa Cen Xi sdh pny pacar dan bahwa Xin Yi sebenarnya sdg menanti pacarnya, Anna yg brada di luar negeri tuk mengejar impian nya menjadi balerina. Suatu saat Anna pulang, kakinya cidera dan ia tdk bs lg menjadi balerina. Cen Xi yg sdh mulai menyukai Xin Yi galau karna ia masih mencintai Anna. Xin Yi tau itu dan berusaha pergi dari kehidupan Cen Xi namun nenek Cen Xi mencari Xin Yi, membawanya kembali ke rumah lalu melabrak Anna dan Xin Yi. Anna yang melihat Cen Xi punya perasaan pada Xin Yi, karena takut kehilangan, pergi menemui Xin Yi, mceritakan kebohongan u/menyakiti hati Xin Yi. Xin Yi yg salah paham pada Cen Xi krn dbohongi Anna, kabur. Saat Cen Xi tahu dan mengejarnya, Xin Yi menghindar n malah tertabrak mobil. Xin Yi kehilangan anak dlm kandungannya! Xin Yi sangat terpukul. Ibunya membawa Xin Yi ke kampung halaman, namun Xin Yi terus larut dalam kesedihannya. Saat itulah Dylan datang dan mengajak Xin Yi pergi ke Shanghai. Disana Dylan memiliki Toko Gerabah antik. Xin Yi bekerja dan belajar membuat gerabah disana. Dylan membuat Xin Yi menjadi wanita yg lebih kuat dan mandiri. Suatu hari karena urusan bisnis, Cen Xi pergi ke Shanghai. Cen Xi dan Xin Yi bertemu kembali. Cen Xi terkejut mendapati Xin Yi telah bnyk berubah. Ia berjuang mendapatkan hati Xin Yi, namun Xin Yi menolak (meski dlm hatinya Xin Yi masih belum melupakan Cen Xi). Dylan yg merasakan hal itu meminta Xin Yi u/memastikan hatinya. Cen Xi yg terluka menyadari Xin Yi tak lagi mencintainya, pulang dan berencana menikah dg Anna (semua karna pengaruh Anson). Xin Yi pulang ke t4 ibunya di kampung halaman. Cen Xi terus saja dg rncn pernikahan nya, berkali2 berpikil u/membatalkan, namun karna bujukan Anson dan rasa kasihan terhadap Anna, ia tidak pernah bs menyampaikan maksud hatinya.
Setelah melalui berbagai hambatan, akhirnya Cen Xi dan Xin Yi menikah.

 

2 Responses to “Fated to Love You (Chinese Series)”

  1. Yoppie Ariesthio Says:

    waaa gue suka bgt sama ni serial… Xin yi unyu unyu deh. Hehehe. 100 thumbs 4 this drama!ūüėÄ

    Like

  2. hifni Says:

    iya, aku juga suka banget. Thanks dah berkunjung.

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s