My Life My Journey

It's All About My World

Keindahan Kata 05/05/2012

Filed under: Thoughts — hifni1985 @ 8:50 am
Tags: , , , , ,

Aku lebih menyukai kata dibanding ucapan, seperti juga aku lebih suka sms dibanding telepon karena aku merasa ada lebih banyak hal yang bisa disampaikan dengan kata-kata dibanding ucapan. Dengan kata-kata, kita bisa mengungkapkan maksud hati dengan baik, sementara saat bicara kita mungkin tak mampu untuk mengungkapkannya. Dan ada satu hal pula yang membuat kata lebih bermakana yaitu keindahan susunan dan kekuatan yang terkandung dalam makna.

 

4 Responses to “Keindahan Kata”

  1. Setuju! Kalo sms kita punya waktu mikir lebih longgar buat memilih kata yang tepat.

    Like

  2. hifni Says:

    iya, bener, mil.🙂

    Like

  3. Noveria Dwiyandari Says:

    Gue banget juga itu Hif, lebih bisa berkomunikasi dg baik melalui tulisan daripada verbal🙂

    Like

  4. hifni Says:

    iya, sama kita wee. sebenernya malu sih, tulisan ini cuma singkat banget gitu, hehe. ada pengunjung yang kecewa karena ga sesuai dengan yang pengen dia cari, jadi nge-rate tulisan ini poor, haha.😀

    Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s