My Life My Journey

It's All About My World

Mengingat Kebaikan 19/01/2017

Filed under: Reflections — hifni1985 @ 10:23 pm
Tags: ,


 

Alhamdulillah dapet rezeki kemarin, beli nasi telor 10 ribu dikasih telor 2, katanya karena mau nutup. Pas saya tanya apa bener ga rugi nih, katanya ga koq. Saya cuma bisa bilang Makasih. Saya bersyukur. 🙂

Sebenernya kalo mau dilihat sepanjang hidup saya, udah banyak kebaikan orang yang saya terima, kadang juga dari orang yang tidak saya kenal dekat, strangers bahasa kerennya.

Saat ada orang yang menyakiti hati saya, itu membuat saya antipati pada dunia. Namun, mengingat kebaikan-kebaikan sebagian manusia lain, membuat hati saya luluh kembali.

Bahwa bumi ini masihlah tempat yang baik untuk ditinggali. Bahwa saya hanya perlu mengingat mereka yang sudah berbuat baik dan melupakan mereka yang sudah menyakiti. Maka dunia ini akan terasa terang kembali.

Dan besar pula harapan saya bisa menjadi orang yang dikenang kebaikannya dan bukan karena pernah menyakiti. Semoga.

 

Disclaimer: Picture is not mine, all rights belong to the owner.

 

Leave a Reply

